Senin, 10 September 2012

LOMBA LEKTOR DAN MAZMUR


 
 

            Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) yang difokuskan pada bulan September, menjadi bulan yang penuh dengan kegiatan bagi Gereja Paroki Santa Maria Ratu Rosari Gianyar. Kegiatan pendalaman kitab suci menjadi program utama dalam bulan ini. Masing-masing kring dengan KBGnya melaksanakan pendalaman KS setiap minggu selama bulan ini. Kegiatan imani tersebut dibarengi dengan serangkaian kegiatan lainnya dalam rangka perayaan Pesta pelindung Paroki yang akan diperingati pada bulan berikutnya, yaitu bulan Oktober. Bersamaan dengan perayaan Pesta Pelindung Paroki Oktober mendatang, juga akan dilaksanakan penerimaan Sakramen Krisma oleh Mgr. DR. Silvester San, Pr.

            Menyambut semua kegiatan itu, Paroki melalui Panitia penyelenggara Kring St. Barbara menggelar beberapa lomba yang diawali pada minggu, 9 September 2012  yaitu lomba Lektor dan Menyanyikan Mazmur. Lomba yang dimulai pukul 10.00 – 12.10 wita ini, diikuti oleh sekitar 60 peserta. Dengan semangat untuk menyuarakan firman Tuhan melalui tugas Lektor dan juga untuk memuji Tuhan melalui nyanyian Mazmur, para peserta tampak tekun mempersiapkan diri dan penuh suka cita mengikuti lomba ini.

            Lomba berlangsung dengan baik, peserta dapat menyelesaikan kegiatan lomba dengan penuh semangat. Pemenang lomba akan diumumkan pada hari raya pesta pelindung, sebulan yang akan datang.

Semoga kegiatan ini bisa memberi semangat bagi umat khususnya Orang Muda Katolik dan remaja Katolik paroki St. Maria Ratu Rosari Gianyar untuk semakin menyuarakan firman Tuhan dan menyanyikan pujian bagi Tuhan dengan penuh suka cita.


 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar